Saturday 13 May 2017

5 Jenis Baju yang Dapat Buat Anda Disetujui Calon Mertua

Sesudah jalinan anda serta pacar semakin lengket, apa step selanjutnya? Pasti ketemu orangtua. Tentu anda menginginkan buat kesan khusus di mata calon mertua. Agar jalinan semakin lancar serta mengantongi restu, kesan pertama tentu dari tampilan. Anda mesti tentukan baju yang sopan, namun juga keren agar pacar anda bangga mengenalkan anda pada orang tuanya. Ini dia 5 jenis baju buat pilihan anda : 

1. Atasan kimono 

Atasan ini masih tetap mondar-mandir di socmed, digunakan oleh beberapa selebgram. Potongannya yang tidak ketat serta modern, buat kimono pas banget bila ingin digunakan buat pertama kalinya ketemu calon mertua. Gabungkan dengan jeans, kulot, atau jogger? Dapat semuanya. Tinggal lebih clutch di genggaman serta menyungging senyum manis, anda tentu dapat memikat camer 

2. Outer dengan cutting modern 

Bila dahulu orang gunakan blazer cuma untuk ke acara resmi, seperti melamar kerjaan atau meeting utama. Namun saat ini popularitas blazer tergantikan oleh outer dengan potongan modern yang dapat digunakan dalam tiap-tiap peluang, karna material serta jenisnya yang begitu bermacam. 

Tentukan outer memiliki bahan tidak tebal agar anda nyaman selama pertemuan dengan camer. Gabungkan dengan dalaman loose, legging serta wedges. Bila anda kurus, tentukan outer layering untuk menaikkan volume badan, sedang anda yang gemuk baiknya tentukan yang potongannya lebih sederhana serta bahan yang tidak sangat tidak tipis. 

3. Jenis baju kaftan motif print 

Bila terlebih dulu yang tren yaitu kaftan maroko, jadi di th. ini anda dapat gunakan kaftan motif print buat ketemu camer. Potongan kaftan yang tertutup tentu buat anda terlihat santun, namun tetaplah stylish. Namun cermat dahulu bahan kaftan anda, jangan pernah sangat tidak tebal serta transparan. 

Ingat, bila kaftan anda ada detil bordir atau manik-manik dibagian dada, jadi tidak butuh lagi gunakan aksesories terlalu berlebih. Cukup anting mungil. Spesial anda yang berbadan mungil, gunakan sepatu tinggi, agar tidak berkesan "tenggelam" 

4. Tunik panjang 

Jenis atasan yang satu ini dapat aman digunakan buat bangun kesan calon menantu ideal. Dapat anda gabungkan dengan celana 7/8 atau kain sarung. Spesial anda yang miliki panggul lebar, tentukan tunik dengan belahan panggul. Bila badan anda mungil yakinkan tunik pilihan anda tidak sangat panjang agar tubuh anda terlihat lebih tinggi. 

5. Kebaya kutubaru 

Kebaya yang dipopulerkan kembali oleh Iriana Jokowi ini dapat tidak kalah keren buat ketemu camer. Namun, mentang-mentang gunakan kebaya, tidak bermakna tampilan anda mesti ala tradisional head to toe lho. Bros yang umum jadi pasangan kutu baru dapat anda ganti statement necklace, serta untuk bawahan anda juga bisa gunakan denim atau kulot. 

Satu diantara senjata andalan anda telah di tangan, nih. Bila pakaian anda telah sopan sekalian trendy, yang utama janganlah sangat pecicilan, ya.

No comments:

Post a Comment